Walah...... Disini pokoke crito croti masalah aku, keseharianku dan apa yang terjadi pada diriku Bagi yang mbaca bisa untuk mengenal sapa diriku sebenernya, setelah kusembunyikan identitasku sebenernya selam ribuan tahun Bagiku sendiri bisa untuk introspeksi..(ceile.......)

Thursday, February 03, 2005

Ada Apa Denganku..?

Guys....!
Hari ini gak tahu napa...seharian aku ngalamin bad mood...
Da apa yah...biasane bisa chat...dolen....otak atik sepeda...ato cuman sekedar ceck mail..ato malah jagongan di parkiran...
Tapi entah kenapa...hari ini aku malessssssss banget......
Gak tahu napa dah dari kemarennya aku dah ngerasa ada yang salah.......napa yah...makan ajah...jian males banget...napa yah

Jian ikut game family 100 di channel Bali juga males banget....ngejawab males-malesan.Sampe ngusir LegoLas segala....untunge mau pergi...jadinya masih bisa poin di game.....ngisine males-malesan

Pengen ketemu ngobrol ma temen-temen chat...para dd..dari ppkia....
Tapi gak tahu napa juga...akhire males juga.......uasem....spedane adekku pun belun tak benerin.

Ada yang mo diajakin curhat...tapi gak tahu apa yang harus tak critain?...masalah cewek?..I don't think so.....But a little bit is recognize.???
Ada yang pengen banget tak ajakin chat...ternyata yah malah bikin aku tambah bt....kayaknya sih dia ada masalah juga...gak tahu yah....apa hari ini adalah hari yang buruk banget..(ditandai dengan seringnya dc)

Pengen curhat...cerita...tapi apaaaaaaa....bingung...kalo mo di critain semua....malah akhire merembet kemana-mana...ke masalah-masalah yang udah berlalu...jangan deh.....malah tambah kompleks nantinyah.....

what should I do...?

dah ada yang bantuin...ndengerin maslah aku ..(thanks banget)....tapi itu gak menyelesaikan/membenahi suasana hatiku........
Sampe malam ini pun......gak ada penyelesaian sama sekali....beberapa kali aku malah batalin janji.......

berulangkali aku hanya bisa bilang....ada apa yah......
Bantuin aku....please......


0 Comments:

Post a Comment

<< Home