Walah...... Disini pokoke crito croti masalah aku, keseharianku dan apa yang terjadi pada diriku Bagi yang mbaca bisa untuk mengenal sapa diriku sebenernya, setelah kusembunyikan identitasku sebenernya selam ribuan tahun Bagiku sendiri bisa untuk introspeksi..(ceile.......)

Friday, January 14, 2005

HP baru

Akhirnya...........................
Setelah memeras otak dan menimang-nimang.....
Akhirnya diputuskan bahwa kandidat pengganti M35 adalah siemens MC60, with camera man!!!
Sudah waktunya meninggalkan HP konvensional yang hanya bisa digunakan untuk sms dan telepon ajah.
But........
Sebenernya masih kepikiran, walo sedikit konyol nih.Pan sekarang ini musimnya HP dengan integrated camera.
Tapi pada kenyataannya kualitas kamera yang dimiliki HP-HP ini sangatlah tidak proporsioanal.Kualitas gambarnya kebanyakan jelek.Kecuali mungkin yang berharga 7 jeti keatas.hehehehee, belon ada temen yang punya....ato mungkin punya tapi gak ketahuan ma aku.
Untuk itulah ada semacam unek-unek, ada gak Kamera yang ada HP-nya????Dengan begini kualitas kameranya pasti bagus dengan fitus fungsi HP yang seadanya.Beda dengan HP berkamera yang fitur-fitur funsi HPnya bagus-bagus.

Balik lagi ke HP-ku yang baru..........
Mungkin yang masih kurang dari HP-ku ini adalah tidak adanya bluetooth atopun infrared-nya.Hehehehehehe........maklum ....masih disekisaran 1 jeti.
Ngomong-ngomong masalah harga......ada cerita konyol nih, beberapa sih...tapi inih ajah yang tak kasih tahu.
Waktu aku survey harga di malang plasa....Di konter pertama harga second-nya MC60 adalah 1,1 jeti namun harga barunya dia kgak tahu, kosong katanya.Di konter kedua, sama... harga second-nya 1,1 jeti dengan harga barunya.....kalo gak salah sih sekitar 1,25 juta.OK.........dah ada info....
Namun yang konyol ituh justru di konter ketiga.Untuk second-nya masih sama 1,1 jeti.Nah waktu aku tanya harga barunya, daia mo melihat daftra harga di bukunya.Namun karna tidak ada, maka dia telepon ke temennya.Pas itu aku denger dia bilang "Pak, ada MC60?ada....?berapa pak.......?satu-satu?.....temen tah....?ya udah makasih"Dalam hatiku, naaaaaa lumayan tuh 1,1 juta....
Eh kagak tahunya dia bilang apa ke aku.....?Dia bilang 1,2 mas....Weeeeh podo wae........
Nah pindah ke konter empat nih, harga second-nya dai ngasih 1,05 jeti

Keluar dari Malang plasa aku ke konter di dinoyo disana ternyata harga barunya dia ngasih 1,125 jeti
Yaaaa lumayan lah
Akhirnya aku beli disono.........

Di akhir cerita sekarang aku dah punya HP baru, MC60
Dan seumur-umur baru kali ini aku punya barang tidak second (diantara motor dan HP)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home