Walah...... Disini pokoke crito croti masalah aku, keseharianku dan apa yang terjadi pada diriku Bagi yang mbaca bisa untuk mengenal sapa diriku sebenernya, setelah kusembunyikan identitasku sebenernya selam ribuan tahun Bagiku sendiri bisa untuk introspeksi..(ceile.......)

Tuesday, January 25, 2005

Kamar Mayat Bau Pentol Bakso pas Maghrib (bagian dua)

Yaaahhh...ceritra dilanjutkan pada bagian intinya....

Setelah nunggu semua kerabat datang....Jenazah dimandikan...dibawa ke kamar mayat...di belakang rumah sakit...
Dieng!!!uanciii.....aku yang gak suka berhubungan dengan orang meninggal kayak gini jelas ajag mengalami kegamangan yang amat sangat....jieeeehhh...ya'apa iki....
Ya wes aku ikutin ajah dari belakang....Sampe didepan kamar mayat...tercium aroma.......hmfffff....bau apa ini....kalo dirasa-rasa sih kayak bau penthol bakso daging......walah....aku semakin penasaran....
Plingak...plinguk ...darimana yah datange.....Walah mboh..pikirku
Ya wes mayat di mandikan...karna gak kenal aku liat..liat sambil cari tempat duduk...Iseng iseng tak cari lagi darimana sumber bau tadi......

Ternyata.....hahahahahahahah......uasem tenan......deket situ ternyata dapurnya rumah sakit....Jadi kepikiran baksonya pak...sapa yah lupa aku...yang kuahnya dari air bekas mandiin mayate istrinya ituh loh....
tapi kok betah yah para kokinya....gak merinding apa.....
Ya udah karena gak manemukan tempat duduk...aku duduk di deket ruang operasi yang agak jauh.....
Karena lama...(sampe jam tujuh akhirnya)....yaaaa......terpaksa aku mondar..mandir ke kamar mayat dari maghrib sampe isya....gileeee......merinding banget......
Ya udah......
Akhirnya setelah jam tujuh..jenazah di bawa ke kediri...Ibukku ikut sama rombongan....
Aku balik ke Labkom....soalnya di sms ama temenku...di ajak maka.
Tahu gak dia ngajak makan ke mana....Uanciii...dia ngajak makan bakso damas.......weleh..weleh...enggak wes.....aku gak mau...(teringat tadi...walo sebenernya gpp)
Akhirnya kita tidak jadi makan di bakso Damas...tapi makan di warung satenya Pak Sabar...
Uanciii....sama ajah berhubungan ama daging......
Hiks

0 Comments:

Post a Comment

<< Home